-->

Cara Root Dan Install CWM Evercoss A7R Kitkat Tanpa PC

Cara Root Dan Install Evercoss A7R Kitkat Tanpa PC - Selamat sore dan selamat berpuasa bagi yang melaksanakan, sambil nunggu buka puasa itung - itung ngabuburit kali ini saya dari pada diem gak ada kegiatan saya sempatkan menulis artikel yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat pengguna Evercoss A7R yang tentunya sudah menggunakan OS versi android kitkat, saya akan share cara melakukan rooting pada Evercoss A7R yang saya lakukan beberapa hari ke belakang dan baru bisa hari ini saya share .

Sebelum sobat melakukan ROOT pada HP sobat sebaiknya sobat fahami apa saja yang berakibat pada hh setelah melakukan rooting yang pasti garansi hilang dan akibat lain seperti bootlop dan kerusakan software lainnya pada hh sobat ,dan semua itu menjadi tanggung jawab anda sebagai pemilik hh .

Rooting Evercoss A7R

  • Yang pertama harus di lakukan silahkan sobat download Kingroot mealui playstore atau di sini
  • Install Kingroot
  • Buka aplikasi kingroot yang sudah di install kemudian tekan tombol bulat warna hijau, tunggu beberapa menit sampai ada tanda centang. Selesai. NB: proses root menggunakan kingroot harus terkoneksi ke internet dan koneksi internet digunakan untuk mengunduh Kinguser sebagai aplikasi root permission nya
  • Install Root Checker Di Playstore untuk memastikan berhasil
  • Selesai
Setelah selesai prosses root sebaiknya lanjutkan pada pemasangan CWM karena akan kita butuhkan untuk melakukan backup dan mod ataupun ngoprek hh kalian sesuai keinginan berikut caranya.

Cara Pasang CWM Evercoss A7R

  1. Download Recovery.img Evercoss7R Melalui 4shared
  2. Pindahkan file recovery.img ke sdcard (simpan diluar, jangan simpan di dalam folder manapun) 
  3. Install Rashr di Play Store
  4. Buka Rashr (akan ada notifikasi muncul, pilih authorize setelah itu muncul notifikasi lagi dan pilih i know the risk)
  5. Pilih Flash recovery
  6. Cari file dan pilih recovery.img
  7.  Akan ada notifikasi pilih yes please
  8. Tunggu beberapa menit hingga selesai.
Dan demikian Cara Root Dan Install CWM Evercoss A7R Kitkat Tanpa PC yang bisa sambil ngabuburit semoga bermanfaat .

You Might Also Like: