-->

Stock Rom Original Kitkat Evercoss A7R Untuk Upgrade Dari Jellybean


Yandi Blog - Selamat malam sobat blogger dan anda yang sedang mencari informasi tentang Evercoss A7R yang lemot tanpa di ketahui penyebabnya, sebenanrnya penyabab hape evercoss a7r lemot bukan karena ram nya yang berkapasitas 512mb namun lag yang di timbulkan karena si a7r ini masih menjalankan sytem operasi android jellybean dan itulah yang saya alami kemaren .

Jadi begini ceritanya saya memiliki hape evercoss a7r dengan sytem operasi kitkat 4.4.2 namun karena saya ingin mencoba custom rom yang bertebaran di google akhirnya saya beranikan untuk menggunakan custom rom modifikasi hasil porting para mastah.

Saya pun mencoba custom rom galaxy S5 pada evercoss a7r saya yang sebelumnya terinstal os kitkat ,namun apa yang terjadi entah mengapa rom tersebut setelah saya install hape tersebut malah menjadi bootlop hanya booting pada logo Galaxy S5 kemudian saya coba dengan custom rom evercoss a7r miui, asus dan lainnya dan hasilnya keren bisa berjalan dengan normal ,namun kegembiraan saya pupus karena setelah saya reboot bootlop juga .

Dan akhirnya saya coba kembalikan pada system operasi original evercoss tadi dan hasilnya sempurna hape saya menjadi normal kembali dan stock rom ini bisa juga di gunakan untuk upgrade dari JB yang lemot ke KK 4.4.2 dan hasilnya hape menjadi lancar juga untuk itu jika anda membutuhkan Stock Rom Original Kitkat 4.4.2 Evercoss A7R Dan deodex silahkan anda download pada link berikut .

Download Stock Rom Original Evercoss A7R


  1. Stock Rom Original Kitkat 4.4.2 Evercoss A7r
  2. Stock Rom Deodex Evercoss A7R
Dan untuk mendukung prosses flashing anda bisa menggunakan flashtool meluli link download Flashtool yang saya sediakan .
Untuk tutorialnya silahkan anda serach melalui google atau simak terus update artikel di Yandi Blog nanti akan saya share bagaimana cara mengekskusinya , jika sudah berhasil silahkan anda baca juga bagaimana saya melakukan rooting evercoss A7R silahkan baca Cara Root Evercoss A7R Tanpa Pc
Demikian sharing stock rom evercoss a7r semoga bermanfaat.

You Might Also Like: