-->

Pengalaman Pertama Menggunakan Jasa Dilevery Jet Express Berikut Info Alamat J&T Cianjur


Jet Express atau yang biasa di sebut juga J&T memberikan pelayanan yang memuaskan bagi saya, dan artikel ini saya buat sekaligus sebagai testimoni terhadap perusahaan yang bergerak dalam bidang ekpedisi pengiriman .

Walaupun pertama kali saya menggunakan jasa J&T saya merasa puas karena hampir sama dengan jasa pengiriman Pos Indonesia ,J&T mengirimkan barang pesanan saya dari jawa timur langsung ke depan rumah seperti halnya yang dilakukan pak pos .

Mulai saat ini sepertinya saya akan menggunakan jasa pengiriman jet express dan berpaling dari pendahulunya yang memiliki nama hampir sama ,dan sedikit kekecewaan terhadap J*E tidak pernah sekalipun semenjak saya mengenal jual beli online barang yang saya beli sampai ke depan rumah, harus selalu di jemput ke kantor J*E .

Beda lagi dengan Jet Ekspress yang memiliki moto "Jemput Di Tempat Gratis Untuk Siapa Saja" dan mudah - mudahan moto tersebut bertahan selamanya . Bagi yang bertempat tinggal di cianjur masih banyak yang belum tahu di mana kantor J&T terdekat saya akan berbagi informasi aamat dan bagaimana cara cek pengiriman atau tracking barang yang sedang di kirim .

1 . Alamat J&T (Jet Express) Cianjur

J&T Cianjur bertempat di depan POM bensin ciburial jaan raya bandung sejajar dengan JNE cianjur silahkan anda lihat dalam maps untuk memastikan dan ini adalah foto kantor J&T langsung klik Di SINI

2 .Cara Tracking Pengiriman J&T

Untuk memeriksa pengiriman barang yang anda tunggu atau anda kirim anda bisa cek langsung Di Sini

3 . Cek Tarif Pengiriman J&T

Sebelum anda mengirim barang untuk mengetahui tarif jasa pengiriman J&T bisa anda Cek DI SINI
Nah demikian Info sekaligus testimoni saya terhadap J&T saya merasa puas ,mohon pertahankan dan mudah - mudahan jauh lebih baik sukses J&T .

You Might Also Like: