-->

CIOON Aplikasi Ojek Online Kota Cianjur

Yandi Blog - CIOON Aplikasi Ojek Online Kota Cianjur ,CIOON (Cianjur Ojek Online) Wirausaha Mahasiswa Cianjur, adalah aplikasi penyedia jasa transportasi ojek di wilayah cianjur .

Seluruh Pengemudi CIOON adalah Mahasiswa Cianjur yang masih aktif dan masih berstatus mahasiswa pengahasilan dari setiap narik hasilnya tidak ada bagi hasil dengan pihak pembuat aplikasi CIOON ini, Semua pendapatan yang di dapat murni 100%  hasilnya untuk para Pengemudi Ojek Online Cianjur .

Aliendroid merupakan developer dari aplikasi CIOON hanya sebagai penyedia jasa / Pembuat  Aplikasi android dan sekaligus sebagai pembuat aplikasi CIOON.

Bagi para mahasiswa yang ingin mencari tambahan penghasilan bisa juga loh melamar menjadi driver ojek online, dan salah satu syarat yang di perlukan harus berstatus mahasiswa .

Bagi kalian mahasiswa yang sedang menuntu ilmu di kampus manapun di kota Cianjur yang tertarik menjadi driver bisa menghubungi Bapak Rysa Sahrial selaku pimpinan dari Aliendroid .

Dan rincian dari aplikasi Cianjur Ojek Online ini minimal bisa di install pada smartphone android vesi 3 ke atas .jika ingin mencoba aplikasi tersebut silahkan download pada link berikut .

Download Aplikasi Cianjur Ojek Online

Aplikasi CIOON bisa di download melalui playstore atau bisa melalui link download Di sini

Rincian Aplikasi Ojek Online Cianjur

  • Diperbarui 21 Juli 2016
  • Ukuran 2,4M 
  • Versi Saat Ini 1.0
  • Perlu Android versi 3.0 dan lebih tinggi
  • Rating Konten Rating 3+
Aplikasi Cianjur Ojek Online ini jika di pasang di hape dan saat akan di gunakan maka anda harus melakukan registrasi akun CIOON ini dan memasukan no hp agar nanti posisi anda dapat di akses oleh maps dari aplikasi ojek online cianjur ,dan selebih nya lihat gambar .

Gambar Cianjur Ojek Online





Demikian informasi yang bisa saya tulis kali ini tetntang Aplikasi Cianjur Ojek Online semoga aplikasi dan jasa oejk ini bisa bermanfaat untuk kita semu .

You Might Also Like: