-->

Custom Rom Andromax A A16C3H Miui Global SRS V2+ 2.1.7

Custom Rom Andromax A A16C3H Miui Global SRS -Terima kasih saya ucapkan sebelumnya sudah mau mampir ke blog saya , kali ini saya akan sharing custom tom andromax a yang sudah suport Dual 4G, Dual 3G Dan Dual Edge yang pasti bisa menggunakan kartu GSM untuk kedua slot sim jika kalian menggunakan Firmware Miui Global SRS untuk andromax a ini .

Ada beberapa keuntungan bagi kalian yang mempunyai andromax a versi 5.6 ke bawah dan bisa di root, bisa unlock dan banyak lagi keuntungan nya nah jika kalian install Rom Miui SRS ini kalian akan serasa mempunya Xiaomi Redmi 2 karena semua fitur xiaomi bisa berjalan pada andromax a .jika kalian penasaran ingin mencicipi silahkan downloadMiui SRS V2+ 2.1.7 .


Cara Pasang Custom Rom Andromax A A16C3H Miui Global SRS V2+ 2.1.7

  1. Bot To TWRP/CWM
  2. Wipe Data
  3. Cache and Dalvik
  4. Flash ROM
  5. Reboot

Changelog : Version 2.1.7 (FULL ROM) FINAL V2+

  1. MIUI-SRS-V2+ Version
  2. New SRS Kernel v3.7+ (Performance + Power Saving Version)
  3. New SRS Kernel Config
  4. New Hotpluging Driver (2+2 CPU Config)
  5. SWAP Improved To 1GB
  6. Fix Overheat Issue
  7. Fix Bug Soft Button Feedback (By El-Maleek)
Solusi bagi yang mengalami imei nul akibat unlock silahkan baca Cara Fix Imei Andromax A

Silahkan install jika sudah kalian download file lumayan besar sebelum download Miui Global SRS V2+ 2.1.7 saya sarankan persiapkan kuota agar tidak berhenti di tengah jalan saat proses download . dan segala akibat baik atau buruk karena install Miui Global SRS V2+ 2.1.7 menjadi tanggung jawab anda ,jangan lupa like share artikel ini jika bermanfaat jangan lupa komen jika ada yang di tanyakan .

You Might Also Like: