-->

Kompi Males V6 Blogger Template Magazine Premium

Kompi Males V6 Blogger Template Magazine Premium - Adalah template terbaru dari kompi ajaib yang di buat oleh kang adhy (admin kompi ajaib) dengan struktur template dari blog kompi ajaib, template kompi males ini sebelumnya di bagikan secara gratis oleh kompi ajaib dan mendapatkan update gratis sampai update V5 jika kalian mau mencoba versi free dai kompi males yang terbaru silahkan download di sini

Pada update kali ini kompi males di buat menjadi premium alias berbayar jadi bagi kalian yang ingin memiliki template kompi males v6 ini harus membelinya, kompi males v6 cocok bagi kalian yang memiliki atau hendak membuat blog berita, vitur-vitur dalam template ini banyak dan sangat menarik kalian tidak akan kecewa dengan template kompi males v6 .


Download Template Kompi Males V6 Magazine

Berikut ini beberapa fitur yang ada pada template kompi males v6 magazine premium yang bisa kalian dapatkan jika sudah memiliki template ini .

Fitur Template Kompi Males V6 Magazine


  1. Otomatis slider responsive recent posts (hanya tampil di homepage)
  2. 7 buah widget recent post by label dan 1 buah widget recent posts (Must Read di sidebar) dan di tampilkan di halaman index dengan kustomisasi yang mudah.
  3. Megamenu di desktop dan slide menu di mobile.
  4. Sticky sidebar di index dan postingan.
  5. Menggunakan lazy Size untuk lazy load image dan iframe Youtube sehinggga image dan iframe Youtube tidak memberatkan loading karena image dan iframe Youtube akan di muat ketika halaman di-scroll kecuali image above fold.
  6. Otomatis responsive iframe Youtube.
  7. Sticky share button.
  8. 3 sistem komentar (Disqus, Blogger, Facebook)
  9. Parse tool untuk komentar Disqus (sticky) dan komentar Blogger.
  10. Blog pager with title posts.
  11. Responsive dan valid struktur data.
Bagaimana apa kalian tertarik dengan Template Kompi males V6 Magazine ini bila tertarik silahkan kalian langsung order atau download .
Download Free VersiOrder Premium untuk melihat demonya di sini
Jika merasa bermanfaat silahkan like dan share artikel ini .

You Might Also Like: