-->

Cara Bypass Google Account Lock FRP Advan Barca I5a


Cara Baypass Google Account Lock FRP Advan Barca I5A - Alhamdulillah kali ini saya bisa sharing kembali buat teman-teman sekalian.

Kali ini saya akan berbagi tips atau cara mengatasi handphone android yang terkunci google account atau yang biasa di sebut FRP Google Account , FRP ini metode nya hampir sama untuk melindungi hape android yang di protect dengan google account (gmail) yang pertama kali di gunakan untuk loggin pada hape yang bersangkutan .

System Patch Android atau system keamanan ini hampir sama dengan yang di lakukan oleh pendahulu yang memasang keamanan pada produk mereka yaitu Apple dengan icloud nya , namun icloud makin ke sini makin susah untuk di baypass , karena saya tidak terlalu faham dengan IOS jadi lupakan dulu , kita bahas FRP Advan I5A ini dahulu .

Bagi teman-teman yang mengalami aktivasi google account dengan android advan i5a berikut cara yang saya lakukan pada hape advan i5a yang kebetulan datang user pada malam hari yang meminta bantuan pada saya untuk menghapus FRP di Advan I5A milik nya oke langsung saja .

Cara Baypass Google Account Lock FRP Advan Barca I5a Dengan Flashing EMMC_USER

# Silahkan kalian download bahan nya di sini # Selanjutnya ekstrak file yang sudah kalian download # Siapkan SPFlashtool kemudian Run
# Lakukan Import Firmware RFP seperti biasa saat melakukan flashing
# Buka menu tab FORMAT kemudian pilih manual Flash
# Pada kolom Begin Address[Hex] isi 0x6a00000
# Dan pada kolom Format Length isi 0x100000
# Klik tombol Star yang berwarna biru tunggu samai muncul lingkaran hijau dan selesai .

Dan demikian Cara Bypass Google Account Lock FRP Advan Barca I5a yang terkunci google akun semoga bermanfaat jangan lupa share atau tulis pada komentar jika ada yang di tanyakan .

You Might Also Like: