-->

Alamat Sicepat Express Cianjur Sudah Pidah Loh !


Alamat Sicepat Express Cianjur Sudah Pidah Loh ! - alhamdulillah saya bisa kembali posting di blog yang kurang ke urus ini , karena banyak kesibukan di dunia offline .
Kali ini saya akan share info buat teman-teman yang berada di sekitaran cianjur yang belum tau alamat salah satu jasa pengiriman express yang lumayan lebih baik dari pada salah satu jasa pengiriman yang ada di indonesia dan tidak perlu saya sebutkan , tapi saya ingin sedikit curhat dengan pengalaman saya menggunakan jasa pengiriman (bukan sicepat) tetapi yang satunya lagi .
Yang apabila kita dapat kiriman harus selalu di jemput dan telat datang nya anda tau kan hehe .

Kemabli ke topik ,sebelumnya si cepat cianjur beralamat di gang perjuangan sebelum kampun UNPI cianjur namun pada tanggal 14 mei sicepat pindah ke salah satu perumahan yang dekat dengan RAIDER 300 di cianjur . jadi alamat lengkap sicepat cianjur sebagai berikut :

Alamat Sicepat Cianjur

Alamat Sicepat Express Cianjur yang sekarang berada di Jl.Aria Wirata Nudatar tepat nya di Perumahan Arwinda Asri untuk mempermudah teman-teman menuju alamat sicepat cianjur silahkan klik link peta google maps disini sehingga lebih mudah untuk di tuju melalui google street view .
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan untuk teman-teman di cianjur jika kalian tidak mengetahui alamat j&t cianjur bisa kalian baca Alamat j&t Cianjur jika ada yang ditanyakan silahkan jangan sungkan , semoga bermanfaat.

You Might Also Like: