-->

Download Firmware Tab Lenovo A880 4.2.2 Via Flashtools


Download Firmware Tab Lenovo A880 4.2.2 Via Flashtools - Berikut ini adalah firmware Lenovo A880 yang saya gunakan untuk flashing lenovo a880 yang baru saja saya flash dan alhamdulillah bisa menyala kembali , sebelumnya hh datang dalam keadaan menyala namun berhenti di logo .

Sebelum di flashing saya coba dengan cara hardreset karena sebagian hape android yang mengalami bootloop ada yang bisa di atasi hanya dengan melakukan hardreset tidak jauh beda jika kita lupa pola atau pas code pada hape android namun yang belum memiliki patch security bisa di atasi dengan cara hard reset tiga jari . di sini saya tidak perlu menjelaskan proses flashing saya yakin teman - teman sudah pada mahir dalam repasi software .

Dan berikut ini adalah link download firmware lenovo a880 4.2.2 jellybean namun sebaiknya kalian persiapkan driver usb MTK dan software eksekusi yaitu SPflashtool yang bisa kalian dapatkan di blog ini atau cari di google .

Download Firmware Tab Lenovo A880 4.2.2 Via Flashtools Tanpa Donasi Dan Password

Silahkan bagi yang memerlukan download Disini
Rincian firmware lenovo a880 :

Archive name: lenovo A880-S027-140307-Lang-P_N_DT Archive
file size: 410 MB Firmware: Android Jelly Bean 4.2.2 stock firmware
Model: Lenovo A880 smartphone
Platform: Mediatek MT6582
Project: lcsh82_wet_jb5 Config_version: V1.1.1

You Might Also Like: