-->

Template Kompi Dark Premium Untuk Maen Adsense

Template Kompi Dark Premium Untuk Maen Adsense - Assalamu'alaikum Wr,Wb . alhamdulillah saat ini saya masih bisa menulis artikel dan bisa share informasi tentang salah satu template premium ke dua kompi ajaib yang di beri nama Template Kompi Dark Premium sebelumnya saya menggunakan Template Kompi Flexible yang meruakan template premium pertama kompi ajaib namun setelah saya melihat update artikel di blog kang adhy tentang template premium ke dua ini saya lebih tertarik dengan template ini karena menurut saya mempunya nilai lebih dari template pertama .

Bukan berarti template premium pertama tidak memiliki nilai lebih namun di lihat dari selera saya lebih memilih template kompi dark premium, sebenarnya template ini masih memakai struktur template kompi flexible rapi karena tampilan hompage dan warnanya yang gelap membuat saya gelap mata untuk membelinya dan menerapkan nya pada yandi blog yang membahas konten gado gado ini , adapun rincian dan fitur dari template kompi dark sebagai berikut :


Template Kompi Dark Premium


Template kompi dark ini memiliki kecepatan yang sangat bagus saat di akses melalui mobile ataupun PC dan apakah anda tau jika memakai template yang fastloading selain bermanfaat untuk blog dan pengunjung ternyata menurut informasi yang saya dari sebagian blog template yang cepat sangat berpengaruh pada SEO blog jika tidak percaya silahkan anda cari informasi serupa di google . oh ia saya akan memberikan informasi dari segi tampilan template premium kompi dark ini melalui SS .

#1 . Tampilan Depan Atau Homepage


Untuk halaman depan dari Template Kompi Dark memiliki tampilan box atau kotak atau biasa di sebut juga grid dengan efek hover muncul label dengan icon font awesome ketika pointer di arahkan ke gambar tumbnail dan gambar nya menjadi membesar haha , jika anda penasaran silahkan cek sendiri tampilan hompage template kompi dark



#2 .Tampilan Halaman Contact Template Kompi Dark


Halaman Kontak kompi dark memiiki tampilan form hampir sama dengan template kompi flexible



Dan masih banyak lagi kelebihan yang ada pada Template Kompi Dark Premium silahkan anda lihat dan explore sendiri seluruh tampilan template premium kompi dark dan jika anda tertarik silahkan anda langsung kontak pembuat nya .

You Might Also Like: