-->

Fix Invalid Imei Android Mtk

Fix Invalid Imei Android Mtk - Alhamdulillah kali ini saya bisa sharing lagi pada teman sekalian setelah beberapa hari tidak update karena sibuk nguli .ok sebelumnya jika ada kalian pernah melakukan hardreset pada smartphone android dan mengalami invalid imei menjadi null seperti yang pernah saya sharing pada artikel sebelumnya di sini pada tab advan T1D yang mengalami imei null setelah saya hardreset dan seperti ini lah saya mengatasinya .

Tutorial Fix Imei MTK ini bisa di lakukan pada semua android MTK tapi ada syarat yang harus di lakukan setelah hard reset jika invalid imei lakukan prosses rooting pada hh yang mengalami imei null jika sudah rooted lakukan langkah berikut .


Cara Mengatasi Invalid Imei Null Android MTK


  1. Silahkan Download File chamelephon apk 
  2. Selanjutnya install
  3. Buka Chamelephon apk yang sudah di install
  4. Lihat Gambar di atas dengan keterangan angka berikut 
  5. Pada nomor satu silahkan lihat imei hh yang mengaalami invalid imei pada bagian belakang di bawah batrai atau di box hape jangan menggunakan imei lain karena itu tidak legal.
  6. jika mentok tidak mengetahui imei sebelumnya silahkan klik generate imei seperti pada no 2
  7. Pada nomor tiga klik apply imei
  8. Tunggu beberapa saat sampai keluar tulisan banyak dengan background hitam
  9. Jika selesai Reboot hh walupun hanya muncul screen hitam.
  10. Selesai
Begitulah cara saya mengatasi Invalid Imei/Null pada hape android atau tablet chipset MTK silahkan kalian peraktekan semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya .

You Might Also Like: