-->

Template Kompi Default V2 Untuk Daftar Adsense

Mau daftar adsense untuk menambah penghasilan dari bisnis online blog ? tidak ada salahnya anda berkunjung ke blog yandi novriandi pada postingan ini .karena template adsense untuk blogspot ini sangat di rekomendasikan

Karena kali ini saya akan share template Template Kompi Default V2 template blog yang cocok untuk adsense sebagai pelengkap anda daftar adsense dan besar kemungkinan pengajuan adsense bisa dengan cepat di setujui .

Berikut ini adalah tempalte yang cocok untuk pengajuan adsense dengan blog yang di hosting google yang biasa di sebut blogspot atau blogger jika anda mempunyai blog yang di buat gratis di google dan sudah menggunakan domain sendiri atau di custom untuk cara pemasangan domain blogger silahkan baca di sini

Atau kalian bisa juga menggunakan domain gratisan silahkan lihat tutorial nya di sini

DEMO DOWNLOAD

Cara penggunaan Template Kompi Default V2 Ekstrak file rar yang berisi Template Kompi Default V2 kemudial buka text di dalamnya di copy selanjutnya masuk ke pengaturan template edit html kemudian paste dan simpan .

Template ini di buat oleh blogger dan di kostumasi oleh kang adhy suryadi admin kompi ajaib dan di publikasikan oleh yandinovriandi.com selamat mencoba dan semoga sukses daftar adsensenya .

You Might Also Like: