-->

Cara Flash Samsung Galaxy Ace 2 GT-I8160


Cara Flash Samsung Galaxy Ace 2 GT-I8160 - Pada artikel kali ini saya akan berbagi cara mengatasi samsung galaxy Ace 2 bootloop atau gagal software masalah ini biasanya terjadi karena kebanyakan aplikasi sehingga menyebabkan error pada system.

Tidak hanya itu jika anda lupa pola atau sandi juga bisa di atasi dengan Cara Flash Samsung Galaxy Ace 2 GT-I8160 yang saya share pada artikel ini untuk melakukan flashing ada beberapa file yang harus kalian download.

Hampir lupa melakukan flashing juga bisa untuk melakukan upgrade firmware secara manual dengan menggunakan odin jika kalian ingin melakukan flashing dengan file terpisah atau hanya satu pada kolom PDA .

Jangan khawatir kalian tidak perlu repot mencari bahan dan cara flash android bootloop di google silahkan download firmware dan driver Samsung Galaxy Ace 2 GT-I8160 pada link di bawah ini.


Bahan Flash Samsung Galaxy Ace 2

  1. Firmware Galaxy Ace 2 GT-I8160
  2. Download Odin
  3. USB Driver Samsung Galaxy Ace 2

Cara Flash Samsung Galaxy Ace 2 GT-I8160 Via Odin


1. Extract Odin dan Firmware Samsung Galaxy Ace 2 GT-I8160
2. Matikan Samsung Galaxy Ace 2 GT-I8160 kemudian hidupkan ulang dengan cara menekan tombol (volume bawah + home + power) secara bersamaan. setelah itu akan ada notifikasi untuk masuk ke Download Mode , selanjutnya tekan tombol volume atas/up memilih untuk Continue.

3. Buka Aplikasi Odin kemudian sambungkan Samsung Galaxy Ace GT-I8160 dengan kabel Data ke Laptop atau PC kemudian jika berhasil tersambung akan tampil seperti gambar dibawah ini,


4. Jika belum terkoneksi coba ulangi beberapa kali,Pastikan sobat sudah menginstall driver samsung yang ada di atas. Jika cara belum berhasil pastikan anda terhubung dengan internet

5. Kemudian klik dan pilih file firmware yang ber ekstensi TAR.Md5
6. Jika langkah yang diatas sudah dilakukan , Sekarang tinggal KLIK STARTdan tunggu Prosesnya sampai selesai Ketika prosesnya selesai, Nanti akan muncul Tulisan PASS dalam kotak bewarja hijau. dan kemudian smartphone kamu akan restart secara otomatis



Silahkan baca juga Tulisan Tips Android lainnya :
  1. Kumpulan Custom Rom Andromax A Dual 4g Lte
  2. Stock Rom Original Evercoss A7R
  3. Cara Pasang CWM Evercoss A7R


Jangan lupa like dan share ya atau jika ada yang ingin di tanyakan silahkan komen atau hubungi kontak

You Might Also Like: